09.56
0
I wanna tell u a story, just for fun,and share my experience to you all..
nothing else..

hmm..
yups, now i'm a student of university in Depok. i'm just a ordinary student.
Gue kuliah, dengan kehidupan layaknya mahasiswi perempuan lainnya, yang suka dengan angkot,yang cinta dengan angkot dan selalu setia dengan angkot,mengapa ? karena gue gak mungkin bisa balik kerumah tanpa angkot. hahaha..gak penting banget coba gue cerita begini..hmm cm sekedar sharing,tapi di part satu ini gue pengen cerita tentang cerita gue diangkot...
cekidot ya teman -  teman...

cerita pertama >> polosnya si kecil pinka.. :)

peristiwa ini terjadi saat hari jumat, tapi gue lupa pastinya tanggal berapa.. yang jelas, saat itu gue pulang malem, dan gue bertemu dengan seorang gadis kecil.
namanya PINKA, hmm gue gak tau nama lengkapnya siapa, tapi gue yakin kalo nama panggilannya PINKA.
hmm awalnya gue mulai naik angkot.sebenernya ini bukan angkot, tapi lebih tepatnya bus metromini.. menuju rumah gue yg ada di Jakarta. nah tiba tiba datanglah seorang gadis kecil berseragam SD menghampiri gue, dengan mukanya yang polos dan menggemaskan..heuuh..lucu deh pokoknyaa...
ceritanya dia mau duduklah tuh disamping gue, kebetulan gue emang duduk di deket pintu depan bus. hmm gue perhatiin lah tuh mukanya yang polos,agak heran juga, anak SD pulang malem-malem gitu tanpadijemput sama orangtuanyaa..gue udah nethink duluan mengira bahwa itu anak emang kurang perhatiaan,, TAPII.....
ternyata segala pikiran negatif gue salah...
si PINKA tadi tiba-tiba mengeluarkan sesuatu dari tasnya, yang gue liat, itu adalah sebuah telpon genggam,yang gak penting juga kalo gue sebutin merk,..
hmm
isenglaah gue, mulai agak ngintip-ngintip dikit (sebenernya ini kebiasaan).. apa sih yg lagi dilakuin sama di gadis kecil  itu dan ternyataa...

JRENG...



ada SMS dari seseorang di hapenya..gue ngintip dan ternyata itu dari MAMA
yap bener bangettt...anak itu bukannya kurang perhatian..
tapi..lebih jelasnya begini isi SMSnya.. 

"Pinka,lagi dimana ? nanti naik langsung naik bis aja yaa, deketin ibu-ibu kakak-kakak perempuan, hati-hati ya nak "

trus si kecil tadi bales 

"iya ma,aku jadinya naik 640 soalnya 62 nya lama ma"

setelah dia kirim sms itu, dia buka lagi sms yang kedua, yang sepenglihatan gue itu dari PAPA

"Pinka lagi dimana ?"

tapi gak dia bales,
hapenya langsung di matiin dan dia bengong selama perjalanan..


Sumpah..gue yang gak tahan akhirnya gue ngajak ngobrol dia, melihat situasi seperti itu, gue berasa orang yang disuruh ngejagain gadis kecil itu sampe rumah, sayangnya dia turun setelah gue turun..jadi gak bisa ampe akhir gue ngejaganyaa..bayangkan kawan, dia sekolah SD di daerah poltangan dan rumah dipancoran, itu cukup jauh untuk anak seusia dia yang masih kelas 5 sd..(gue tau karena gue nanya).

Nyokapnya keren juga yaa..ngajarin mandiri sejak kecil..jadi gue yakin..gedenya tuh anak bisa hidup sendirii...hahahaha keren keren..itu pengalaman yang cukup ngebuat gue terkejut..tapi seruu...:)

semoga PINKA bisa jadi anak yang sholehah yaa naak...hehehehe :P




0 komentar:

Posting Komentar