22.33
0
hm..gini gini walaupun badan gue gendut, tapi gue juga pernah punyamasa kecil looh..haha..masa kecil yang menurut gue indah..walaupun gue udah lupa tapi kakak dan nyokap gue gak lupa..

yes seperti judulnya.. i miss u baban dan dayen..

mereka berdua adalah sahabat masa kecil gue..lebih tepatnya kami sudah seperti saudara karena dulu waktu masih kecil kita suka bareng2..
pertama gue mau cerita tentang "Dayen"

Cyber andayan..haha gue tau nama lengkapnya semenjak gue smp kelas satu, baru deh gue kenal diaa..dulu mah yang gue tau cm nama panggilannya ajaa..sekarang gue nganggap dia kakak angkat gue..karena umurnya yang lebih tua daripada gue..jadi gue wajib untuk manggil dia kaka..(padahal dulu engga)hehe
dia baik..waktu jaman kecil dia bandel kata kaito siih..hehe..

dulu ada cerita menarik saat gue masih berumur beberapa bulan, oia kita beda 3 tahun..hmm
dulu dayen tinggal disamping rumah gue, sewaktu gue lahir dulu tuh si dayen pengen banget2 punya adik dan suka sama anak kecil..
dia sering main kerumah gue untuk ngeliat gue, nah pada suatu ketika..ketika gue yang masih bayi tak berdaya berada dikamar..dayen datang bersama mamanya..mainlah disitu..setelah asik2nya main..dayen minta diambilkan makanan..(waktu itu nyokap gue nitipin gue ke mamanya dayen) alhasil tinggallah itu gue  yang baru beberapa bulan sama si bocah tengil berumur 3tahun, dan lo tau, dayen ngunci pintu kamar,,
nyokapnya yg baru balik dari ngambil makanan shock dong ya ngeliat anak tetangganya terkunci dikamar sama bocah laki2 umur 3tahun..

akhirnya nyokap dayen dan nyokap gue panik..pokoknya gak tau ceritanyaa akhirnya tuh pintu bisa kebukaa..
dan gue saat itu baru bisa tengkurap kakak..dan lo tau?malamnya gue demam..akhirnya mak gue bawa gue ke dukun urut..eh sidukun urut bilang.."wah anak lo didudukin nih"
kata emak gue " didudukin setan? "
haha si dukun urutnya bilang, "bukan ini mah bukan kedudukan setan, kedudukan orang ini..keseleo begini urat2nyaa.."

haha dan akhirnyaa si pelaku penduduk itu ketahuan..gak lain dan gak bukan adalah dayen..dayen yang ngedudukin gue saat gue masih umur beberapa bulaan...anjiir parah banget yak..
kata mak gue.akhirnya si dayen ngaku waktu ditanya mamanya..ngedudukin gue atau ga..hihihi

sumpah kocak banget ngedenger itu..untung yaa gue masih bayi..coba kalo udah gede, yang ada gue balik smackdown dia..hahaha...

itu salah satu cerita menarik gue bareng dia..yang paling gue inget,soalnya yang lain udah lupaa..hehehe,,

nah yang kedua gue mau cerita tentang "BABAN"

yes baban is BANI sepupu gue yang udah deket banget sama gue ampe sekarang..dia lahir sebulan setelah gue lahir, nyokapnya yang juga sekaligus tante gue dulu emang tinggal bareng sama keluarga gue,jadi kita emang udah deket sejak masih kandungaan..

gue sayang banget sama sepupu gue ini, kita dulu gak pernah berantem..walaupun kita seperti angka sepuluh.(gue gendut dia kerempeng), gue sama dia deket banget.sampe waktu itu nyokap pernah cerita kalo kakek gue, nyuruh nyokap gue sama nyokapnya bani memisahkan kelas kita sewaktu TK, takutnya kedekatan gue berlanjut pada hubungan saling cinta,kita gak boleh karena kita saudara..(lebay banget ga sih haha)

hmm yes akhirnya kita pisah kelas walaupun selalu pulang bareng..baban sama gue dulu lengket banget kayak upil..tapi karena sd,smp,sma  yang berbeda akhirnya jarak memisahkan hubungan kita..kesibukan masing2 juga membuat kita udah ga deket satu sama lain..

walaupun kita masih sering kontak2an..dia sering curhat tentang pacarnya,,dsb..

sampai pada suatu ketika,sebuah luka hendak gue goreskan dihatinya, dan sebuah luka juga hendak ia goreskan dihatiku..
masalahnya sepele..ya karena cinta..cintanya pada seorang perempuan, yang akhirnya menggeser keberadaanku disampingnyaa...

gue gak mau mengenang lubang2 dari paku2 yang hendak aku palu..(gak sanggup lagi nulisnya)
sekarang..sekarang..diantara kita bener2 seperti ada jarak..jarak yang begitu jauh..padahal raga kita dekat..konflik yang mungkin klian gak akan bisa merasakan kedalamannya.. (nangis gue anjiir)
sekarang, khususnya akhir2ini..tak ada sepatah katapun yang ia ucapkan untukku,,entahlah..aku tak tahu penyebabnyaa..

cuma waktu yang bisa ngejawab diam seribu katanya untukku..lagi dan lagi gue yang harus mengerti dia..dan bersabar..suatu saat nanti gue yakin lo bisa balik kayak dulu,,

karena 25 Desember 2011 kemarin dia ulangtahun..
gue mau ngucapin "selamat ulangtahun"
semoga apa yang lo inginkan dapat tercapai..dan lo bisa jadi laki2 yang profesional suatu saat nanti..
amiin..

aaaa kangen banget sama masa kecil guee....:'(



0 komentar:

Posting Komentar