08.11
0
Nah ini dia nih, temen SMP gue yang agak-agak autis (baca :boongan autis) hahaha kenapa gue bisa bilang dia begitu ??karena dia satu-satunya cowo yang alergi debu tapi jorok suka meper-meper ingus ke anak-anak cewe..geblek banget kaan.. walaupun dia geblek kayak gitu waktu SMP, kita gak ada yang tau nasibnya setelah lulus SMA, dia sekarang jadi MAHASISWA SOSIOLOGI UI bos,, dan lulus melalui jalur SNMPTN reguler...mantep gak tuh.. gue bangga jadi temen dia saat ini,karena dia itu anak gaholl...haha dia suka banget sama yang namanya oraganisasi, dulu waktu SMA dia menjabat kepala bidang kerohanian di TIDAR, trus juga jadi bendahara OSIS pas SMA,, Dia tipe temen yang emang asiik banget banget...gue bersyukur bisa punya temen kayak dia... Opini dia buat gue waktu SMP tuh gini " Pinter dan Baik" terlalu simpel yah ??hahaha ya itu dia karena dia waktu SMP itu autis, jadik alo ditanya juga rada-rada..akhirnya jawabannya cm begitu...cukup ngeselin sih tapi..no problem laah..dia tetep temen gue, sahabat gue bahkan.. kita berdua sama-sama peduli sama orang disekitar kita..(baca :jiwa sosialnya tinggi gitu..) sok bangeet daah..hahahaha thank you haikal..sampe sekarang masih mau jadi temen gue, sekalipun lo lupa ulangtahun gue yang ke - 18 kemareen.. hahaha... salam kangen buat lo kal, dari gue, rani....^_^

0 komentar:

Posting Komentar