09.41
0
haha gue emang suka banget sama yang namanya nulis..pernah ya suatu ketika...waktu gue sma...tepatnya waktu gue kelas duaa yaa..eh salah maksudnya kelas sebelaas yaa..khususnya buat gue yang dapet kelas ipa..dapet tugas bahasa indonesia bikin karyatulis,drama, cerpen, danlainlain..yang seharusnya kelompok malah gue kerjain sendiri...(kebiasaan banget emang..)gue gak bisa kerjakelompok..kalo kerjakelompok..gue pasti kedapetan yang ngedit alias yang ngerampungin semua sumber jadi satu...jadi itu sama aja kan kayak kerja sendirii..hahah tapi sih gue enjooy aja..emang inilah gue..sulit banget diubaah...maybe manteman yang udah sekelompok sama gue udah ngerasain suka duka sekelompok bareng gue...hahaha...

gue baru sadar loh ternyata postingan gue di blogpribadi ini udah banyaak..hahaha itu pasti garagara quottes2 keren punya gue..hahaha..gak papa yang penting enjooy..just it flow..hihhihi
gue bingunggyaa..kok gue jadi rutin nulis blog ini siih..padahal kaan..gue takuut kalo semua rahasiaa gue kebongkaar...huhuhuhu yang baca harus keep silent yah pokoknyaa..kalo sampe bocor..awas aja gue gorok lo pake golok tumpull..hahaha,,,

maybe gue udah mulai enjoy..balik jadi rani yang dulu yang suka nulis..jaman2 SMP dengan tulisan yang super duper alaay...hmm gue akuin sih dulu waktu SMPgaya tulisan alay lagi booming dan gue ketularaan..cm alhamdulillah virus itu sekarang  udah sembuuh...

keep being my readers yaaw... :*

0 komentar:

Posting Komentar