10.00
0
Tuhan,
ketika aku lahir didunia, ingin rasanya aku terbang bebas..layaknya merpati yang ada diatas sana,
akan tetapi, kau membuatku, tak punya sayap bagaikan merpati itu,
lalu, bagaimana aku bisa terbang Tuhan?

Tuhan,
ketika manusia-manusia itu, menginjakkan kaki dibumi, ingin rasanya aku seperti mereka,
menapaki jejak-jejak ciptaan Mu yang membuatku senantiasa bersuka..
akan tetapi, aku tak pernah tau bagaimana rasanya berjalan,,??

Tuhan,
ketika aku merasakan denyut nadi CintaMu, bisakah aku merasakan juga denyut nadi makhlukMu?
Apakah aku mampu Tuhan ? aku hanya perempuan yang tak miliki segenap kemampuan Tuhan,
kini aku hanya bisa bungkam bagaikan biola tak berdawai..

Tuhan,
ketika aku menjadi seseorang yang Kau inginkan,
apakah ku bisa meraih dunia ini tanpa rintangan yang berarti ?

Tuhan,
ketika aku diciptakan oleh Mu,
adakah takdir yang kau tuliskan seperti apa yang aku impikan kemarin??

0 komentar:

Posting Komentar