22.31
0

Nahh..ceritanya tuh gue udah mulai kembali cerita di blognya..gue mencoba pake hape yg sama..ternyata ga keposting2..ga ngerti juga salah gue apa semalem..mungkin karena uda ngantuk kali ya..haha
gue mau bilang..kalo sekarang ini gue punya dua blog..satu blog gue tulis untuk tugas2 dan beberapa artikel2 gue..yang satunya lagi buat guee curhat2an kayak gini..hahaha
gue mencoba ngejalanin ide dari sepupu gue..yaa lumayanlahh setidaknya mencoba tantangan baru dengan nulis dua blog..gue harus juga mengupdatenya tiap waktu..gue pengen nyobaa untuk rutin nulis lagi supaya gue ga kehilangan bakat gue ini..haseeeekk..
ceritanyaa setelah gue bikin dua blog itu..gue ngeposting ulang tulisan gue yg diblog lama ke blog yg baru..nah itu sekitar ada 100 postingan gaje..dan gue ngelakuin cm dlm dua kali gue ngebuka laptop..alias dua hr..hari pertama gue posting 30 an naahh hari keduanya hampir 80an..
dihari kedua..blogger nyampe ngira gue robpt karena postingan yg gue posting banyak bgt..alhasil disuruh ngetik captcha berulang2 deh haja..lucu jugaa sihh..ternyata..seringnya seseorang buat posting itu mempengaruhi keberadaan blog kita jg di dunia maya..hahaha..suatu saat nanti..semoga gue bisa bikin sesuatu yg berguna buat orang banyak..dan smoga bukan jd keinginan smata doang..
laaahhh apa hubungannyaa yak wakaka..
uda dlu ahhh ntar gue lanjut lagiii..

0 komentar:

Posting Komentar