09.10
0

Hahaha halo bloggie selamat malam..hari ini gue cm pengen bilang..bahwa setiap orang punya tingkat kenyamanan masing2 sama org lain..entah itu sm sahabat atau sodara sendiri..yang jelas..mereka punya cara masing2 buat mengungkapkan tingkat kenyamanan mereka..gak mustahil..sampe saat ini gue bersahabat sm byk org..tapi yang bs memahami dan membuat gue nyaman hanya sedikit..dan gue beruntung akan hal itu..Alhamdulillah gue masih bs diterima dengan apa adanya gue..hahaha :D ada yg bilang..sebenernya..kita g perlu nyeritain ttg diri kita ke orang lain..karena yg menyukai kita tak peduli hal itu dan yg membenci kita jg g butuh tau ttg itu..cm kadang..buat gue..melihat penilaian seseorang terhadap gue sangat penting sbg bahan introspeksi aja..spy jadi pribadi yg lbh baik..dan supaya gue lbh aware sm kelakuan negatif gue...haha
Sampe sekarang..kelakuan negatif yg paling sering muncul adalah kelakuan gue yg rada ngeselin..dan agak trouble maker..mau diilangin..gue yakin bs..tapi sampe saat ini gue msh proses..dan susah bgt sirna..apalagi klo gue lg byk pikiran..buat gue dgn cara gt adalah obat penawar rasa sedih yg lagi berusaha gue lupain..tapi gue sendiri bodoh..kelakuan gue bs jd bs bikin org sedih..atau tersinggung..pdhl gue sm sekali ga ada mksd bikin tersinggung..hahaha ya begitulah klo kita melakukan sebuah hubungan baik itu antar teman maupun sodara..hrs sama2 dewasa..mengerti bahwa hubungan hrs dilandasi rasa saling pengertian..krn bahagia adalah kita yg nyiptain..bkn mereka..semoga mereka g nganggap serius kelakuan gue klo lagi kyk gt..toh..mereka akan bertahan bila mereka nyaman..

0 komentar:

Posting Komentar