09.58
0
Cinta..jujur aku benci kata-kata itu...
buatku cinta hanyalah nestapa.
buatku cinta hanyalah keegoisan
buatku cinta hanyalah pemicu perpecahan
yaa..aku benci cinta ketika aku merasa kehilangan seseorang yang tadinya selalu ada buatku..
aku benci cinta ketika seseorang wanita mengambilnya dari sisiku,

aku ingin cemburu, tapi itu bukan hak ku..
aku ingin marah, tapi untuk apa?
hanya nestapa yang kurasaa..

namun, kali ini, hari ini, jiwa ini ku merasaa...
ada jiwa baru dalam hidupku..
ada semangat baru mengalir dalam nadiku
ingin rasanya ku kobarkan api ini,
namun aku ingat, bahwa ini tak selamanya mutlah bersamaku,,

karena aku yakin, mencintai makhluk Tuhan itu fana.....
sehingga kini yang kurasa ada kemisteriusan aku, dirinya dan cinta kami.........

0 komentar:

Posting Komentar