10.01
0
hahahaha sudah genap satu bulan gue ngerasain jadi mahasiswi, banyak banget suka dukanyaa...hmm tapi keseringan lebih banyak sukanya sih...gue sampe sekarang alhamdulillah yaa belum sampe pada titik kejenuhan yang paling tinggi,cuma gue ngerasa gampang lelah aja sekarang...hahahaha...
Dikampus, khususnyaa dikelas gue sendirii..IKA06, gue menemukan temen yang bener2 ngebuat gue nyaman banget. Seriusan ya jek, gue ngerasa kuliah ditempat ini hampir semuanya de ja vu, kayaknya gue pernah deh ngalamin kayak begini, kayak begitu..dan muka temen2 yang waktu ppsppt gue baru kenal aja tuh rasanya familiar banget..mungkin Allah uda memberikan apa yang gue butuhkan kali yah,, semenjak gue aktif di perkumpulan berbasis sosial, gue sekarang jadi mudah bersosialisasi dan dalam waktu satu bulan itu, gue udah akrab sama temen-temen kampus gue..love u all... :*

note : kapan-kapan bakal gue ceritain mereka di blog ini..hehehe

0 komentar:

Posting Komentar