10.00
0
Gue pura-pura jadi jurnalis, yang lagi buat artikel ttg blog seseorang, padahal sebenernya yang lagi dibahas adalah blognya sendiri, mungkin saya sedang gila atau hanya ingin cari sensasi, hahaha sorry gue bukan pocong, dan gue bukan artis..(lho???)
artikel ini dibuat saat ini juga,


selamat malam pemirsa (lho ??)

Saya dari liputanXXX melaporkan langsung dari TKP.
Saat ini, kami sedang berada di warnet dibilangan Jakarta, kami sedang mencari berita ttg internet dan apa saja yang suka dilakukan orang di internet ?


dan kami menemukan sebuah perangkat komputer, beserta semua hardware dan software juga internetnyaa..tak lupa pula dibalik itu kami menemukan seorang brainware. Siapakah brainware itu ?
yup dia adalah pemilik blog ini, kami memergoki dia sedang menulis posting-posting aneh didalam blog ini, sangat miris memang, kami menemukan sesosok tubuh aneh dibalik meja kursi warnet yang bisa dibilang begitu kumuh, tak berdaya (loh emang ngapain???).


lihatlah blog kumuh ini,, pantas memang bila blog ini begitu kumuh, ribet, dan full color, karena apabila pemirsa melihat, pemilik blog ini adalah seorang yang begitu full color. Kenapa saya bisa bilang begitu, ?? karena pemilik blog ini memiliki wajah berwarna merah, badan berwarna coklat dan rambut berwarna hitam..warna-warni bukan ?? hmm oh maaf saya jadi ngelantur.


Baik kita lanjutkan, ternyata dalam kejadian ini, si pemilik blog malu untuk mengakui bahwa ini adalah blog miliknya, dia bilang ini bukan kreatifitas saya, blog ini kreatifitas pemiliknyaa...dan pemiliknya bukan saya..
begitulah kata si pemilik blog yang mengaku2 hanya penjaga warnet (padahal dimeja server si penjaga warnetnya lagi cekakak cekikik liat si jurnalis.lho ???)


apakah kalian mengerti jek ??hmm gue aja yang jurnalisnya gak ngerti ini cerita..kadang-kadang gue jadi kasian sama si pemilik blog..
gue doain deh, semoga pemilik blog ini jadi sadar dan insyaf ,menyadari semua kesalahan2nya dimasa lalu,dan ia diterima disisiNya, amiin...


inget kawan-kawan, blog ini adalah kreatifitas pemiliknyaa..!!


MERDEKAA..!!!!

0 komentar:

Posting Komentar