10.01
0
i'm lucky sweety,
haha sok manis banget judulnya..hem..untung penulisnya yang manis beneran..hahahah (mulai gilaaa..)

Lama banget nih gak ngetik komputer, maklum biasa ngetik pake mesin tik jadi begini deh..
saya si manis yang beruntung, hmm kenapa gak si manis jembatan ancol ajaa yaa ??wkwkwkwkwk :D

bodo ah, yang penting gue si manis yang beruntung (dipikir2 julukan ini kayak panggilan kucing)

bodo ah, balik ke topik..

Ya ampun liat deh gue udah jadi mahasiswi, norak yaah ??hmm sorry jek gue intelek sekarang, tiap kamis sama sabtu pake kemeja teruus bagaikan sekretaris..hahaha(apa hubungannya ??)

Gue beruntung banget jek, akhir-akhir ini gue lagi banyak ngemeng ALHAMDULILLAH YAH...bukan maksud mau ngikutin syahrini atau apa, tapi yang jelas gue verozzarani..kenapa gue ngucapin kata2 itu, karena bayangkaaan..???*sambil lihat bintang dilangit

Dalam waktu sebulan gue menemukan sahabat baru, yang gue pikir yah sekarang, mereka pasti bakal selalu ada buat gue, disaat susah maupun senang...
asli jek, bahagianya tak terkira looh..kayak dapet booneka dari india gituu...hahahaha(mulai deh)

tapi jek, ada sesuatu gitu yang menjanggal dihati gue,,
ups salah maksudnya mengganjal dihati gue bagaikan ginjal..gue tau sih ini apaa..tapi gue pura-pura ga tau aja biar keliatan polos..(maksudnyaa??)

hahaha
si jek pengen ikutan yaa??sini sini jek komentarin posting gue....
Tapi jek lupain ajaa..yang mengganjal udah gue ilangin kok pake bantal..hahahahaha ayoo tebak jek, apa maksudnyaaa ???

hahahaha udah dulu ya jek, takut lebih panjang ntar gak enak dibacaa...bye bye muah :*

0 komentar:

Posting Komentar