10.03
0
Ini taun berapa ya ? waw.gak kerasa ini udah tahun 2011 aja, perasaan kemaren gue masih SMP kelas satu deh, hahaha excellent banget..waktu berputar begitu cepat, dan seiring waktu yang terus berjalan, gue tumbuh jadi gadis hahaha gadis boii...mantap kali sebutan itu..hmm apalagi sekarang ditambah dengan satu status sosial yang pasti oke punyaa..apalagi kalo bukan status MAHASISWI. Gue gak nyangka loh, tahun ini gue bisa jadi MAHASISWI, walaupun gue jadi mahasiswi bukan ditempat yang gue impikan, tapi lumayanlaah..tetep kampus yang berkelas,,terbukti dengan BANYAKNYA TUGAS hahaha, RIBETNYA BIROKRASI, dan tentunya kampus yang mahasiswanya paling banyak kali dah..hmmm..
Apalagi kalo bukan kampus yang ada dibilangan Kelapa Dua, Depok. Kebetulan, kampus itu udah terkenal banget, jadi gak perlu gue sebutin lah yaa..hahahahaha..

0 komentar:

Posting Komentar