20.46
0
Holaaa.. she is my best friend.. really really best friend, because i know her since in elementary school. hahaha yup..tepatnya gue kenal dia adalah semenjak SD. Akan tetapi, dekatnya gue sama dia sehingga berujung ke sebuah persahabatan sampai sekarang yakni sejak SMP.
Her name is Dwi Fefriany. Dia anak terakhir dari dua bersaudara. Gue sama dia sekolah se SD, se SMP, dan se SMA. namun Allah gak menakdirkan kita se kampus. hahaha..sekarang dia kuliah di poltekkes 1 pondok labu jurusan keperawatan.
hmm... menurut gue, dia adalah sahabat yang paling ngertiin gue, mungkin karena jarak waktu kenal kita yang begitu lama, sehingga tuh jelek bagusnya diri gue, udah dia tau..hohoho
saking deketnya kita dulu, gue sama dia dibilang kembar..Padahaaall????haha you know laah..dia kurus kayak lidi begitu sedangkan gue??bulet kayak bolaa...hahaha..
di SMA, gue satu ekskul bareng yaitu ROHIS..haha maklum gue kan alim..hahaha(alim kok kayak gini??ckckck)
jujur aja yak, saking pengertiannya kita berdua, sampe2 kita hampir jarang slek atau berantem..hahaha..pernah sih sekali-kali cuma abis itu langsung jujur2an dan baikan lagi..hahaha
hal yang paling suka kita lakuin bareng adalah MAKAN ICE CREAM MALEM2 sambil jalan-jalan..hahaha.atau hangout di KFC.

jujur aja, kita sekarang udah hampir jarang ketemu, masing2 udah sibuk kuliah dan tugas, cuma semoga aja friendship gue sama dia tetp berjalan mulus, karena sampe sekarang, dia sahabatyang paling tak tergantikan..huhuuhu..

love you dwi fefriany ^_^

0 komentar:

Posting Komentar