09.46
0
yep..perasaan gue sekarang lagi nano-nano banget..udah kayak permen yang harganya 2ribu perbungkus itu..hmm
gue jatuh cinta sekarang..tapi gue rasa itu bukan orang yang tepat..jatuh cinta sama seorang yg tadinya dianggap setan gila di twitter..hahaha yayaya buat lo yang sering main twitter..gue jatuh cinta sama poconggg..gue jatuh cinta sama yang namanya arief muhammad..alias poconggg...

gue jatuh inta tanpa alasan...bahkan sebenernya gue belum yakin ini perasaan apaa...

ga tau kenapa yaa..muka si poconggg itu familiar banget..walaupun gue belum pernah ngeliat dia, tapi barusan...gueliat dia masuk tipi di hitamputih..ada rasa yang beda..bukan kayak gue suka samapemain2 film gitu...dan anehnya gue ga tau apa rasa itu...

memalukan banget gak sih jatuh cinta sama orang yang gak akan mungkin kenal sama gue...bahkan yaa mention twitter gue aja, gue yakin gak akan pernah...pengen gitu ya kayak fans fans pocongg yang rela2in lah teriak2 nama pocong..pake bawa2 poster, tapi gue bukan tipe org yg kayak gitu..gue yakin gue ga mungkin bisa kayak gitu...

saat baca bukunya gue ngerasa deg-deg an masa...padahal tuh buku ga ada unsur cinta yang bisa bikin deg deg an lo...aneh sumpah ini rasa yang aneh yang baru banget gue alamin...kenapa yaa ?? padahal seumur hidup gue kalo nge fans sama orang ga pernah ampe segininyaa...


poconggg..andai aja lo tau...#ngarep. :(

yang jelas gue jatuh cinta sama tulisannya...tulisan yang bagi gue bener2 bikin gue tertarik kayak magnet...bikin gue terus penasaran sama sosok asli seorang ariefpoconggg...

aaa...ngaco banget tulisan gue..ck  -________- "

0 komentar:

Posting Komentar