22.34
0


berikut adalah link menuju video yang gue upload di facebook,
video ini emang buat kalangan tertentu ajaa.


Seiring waktu berjalaan..
meniti perasaan
kami disini
jalin persahabatan 

ya..inilah kami..rohis 55 angkatan 2011..

banyak suka duka yang gue alami bersama mereka, dan sekarang ketika gue udah lulus dan berpisah, gue baru ngerasain yang namanya kehilangan. mereka semua udah mampu ngerubah hidup gue yang tadinya biasabiasaa aja jadi penuh warna, mereka udah mampu ngebuat hidup gue yang tadinya sulit untuk mengucapkan syukur, sekarang justru dengan mudahnya gue ucapkan, mereka juga udah ngebuat gue tau arti persahabatan dan persaudaraan yang hakiki, arti keindahan cinta untuk keluarga, arti kedalaman ukhuwah yang berlandaskan islam,arti hidup yang indah.
sebenernya gue buat video ini special special banget buat mereka
Salman Haydar Al Rasyid
Dwi Fefriany
Khoirotunnisa
Syahidah Fitria Amalia
Davira Azzahra Firjananti
Ryan Hartito Kristya Adi
Ka Indry
temen-temenhadzimah yang gak gue sebutin namanya..

mohon maaf kawan, ga ada maksud apa-apa cuma saat itu, ketika gue dihadapkan pada suatu keadaan yang berat..mereka lah orang-orang yang tau masalah gue, bahkan salah satu diantaranya adalah penyebab masalah gue.hmm tapi sekarang gue yakin, orang itu,yang menyebabkan masalah udah mminta maaf sama gue dan kita sudah kembali saling bersilahturahim.
gue berterima kasih banget buat orang itu, yang gak perlu gue sebutin namanya..karena dengan adanyadia dihidup gue, membuat gue sadar kalo gue punya warna-warni hidup.dan gue jadi tau bahwa banyak orang termasuk dia yang bisa mempercayai gue.
thanks bro..

keep spirit and keep smiling rani..you are the great..!!


0 komentar:

Posting Komentar