08.12
0
Edita adalah temen SMP gue, dan saat ini gue bakal melakukan postingan tentang opini mereka buat gue saat gue masih SMP. Kata edita, rani itu .. Pinter Bikin orang kesel kalo lagi ngomong serius trus jawabanya "iya iya bodo" Kalo dipanggil, nyahutnya lama kayak orang budeg>> sumpah opini yang ini #nyesek banget Bersahabat Solid Baik sumpah!! kalo ngerjain apa-apa cepet banget selesainyaa... tanggapan : hahaa kocak banget emang temen gue yang satu ini, dia baru sekelas sama gue ketika gue kelas 3 smp, dan kebetulan dia duduk dibelakang gue,..kita sering gila-gilaan bareng dulu waktu smp.. dan inilah opininya ita, panggilannya, buat gue yang pada saat itu gue masih SMP..masih begitu polos dan abg banget daah..hahaha,,, :) salam kangen buat kamu ita..dari ku, verozzaranii :* :* {}

0 komentar:

Posting Komentar