08.05
0
yapss..kawan-kawaan... kali ini gue mau cerita tentang Fena dan juga Oie... They are my best friend when i was in elementary school until now..hehehe... Fena itu orangnya baik..cm waktu jaman dulu dia itu suka banget sama yang namanya nyolot2an..hehe tapi emang dia baik bangeet...teman yang asik banget diajak sharing...dan walaupun kita beda agamaa..dia tetep punya rasa toleransi yang tinggi banget... lain halnya dengan Oie..hmm cewe cantik satu ini emang selalu bareng-bareng sama gue..kenapa?karena nyokapnya deket samanyokap gue udah dari dulu...alhasil itulah yang membuat gue sama oie akhirnya satu SD, SMP dan SMA...jadi oie udah tau banget kelakuan gue dangue udah tau banget kelakuan diaa... mereka berduaini masuk kedalam Genk waktu gue masih SD, yaa dimaklumi lah yaa..jaman dulu waktu gue SD, main genk2an adalah hal yang lazim... BAWAFOR.. itu nama genk kitaa... aneh emang namanya tapi itu merupakan singkatan dari nama-nama Anggotanyaa... BIMA ARIS WATI AZHAR FENA OIE RANI... dulu yang cewe2 bawafor ini satu sekolah juga pas SMP sama BIMA juga..tapi kalo si Azhar dan Aris misah..azhar disekolahin bapaknya ke pesantren sedangkan aris ke SMP yang beda... gue yang satu SMP bareng deket banget masih..bahkan ampekelas tiga kita masih sering curhat2an bareng..dulu kita yang cewe2 doang sih khususnya punya buku diary yang emang kita anggepkayak suratnya BAWAFOR...gue gak akan pernah lupa kenangan itu, karena kenangan itu manis manis banget..sekarang gue gak tau gimana nasibnya tuh buku..karena kesibukan yang memisahkan kita disaat SMA..dengan jlan yang beda2..kita pun jauh walaupun sebenernya kita masih dekaat.. oiakenapa jadi melebar gini..balik ke topik.. menurut fena dan oie..gue itu.. Pinter Gak Pelit Bai, gak ohong kalo ngasih contekan suka mancing-mancingorang buat curhat supaya ketahuan rahasianya sukangelamun hemat Agak lemot kadang2,, hmm maybe pembelaan diri nya besok aja deh gue lakuin..ini sudah malam.karena saasudah bercengkrama dengan PC sejak pagi tadi, maka saya takut ayah mulai berkoar dan marah-marah..udah dulu deh maybe sampedisini dulu ceritanyaa.. keep being my readers..:)

0 komentar:

Posting Komentar