22.33
0


hei pecinta setia gue, apa kabar..??(sok banget kayak ada gitu yang baca-baca blog gue..) hahaha kyaknya jarang banget..hmm waktu itu gue pernah cerita tentang sahabat perempuan gue..siAquarius girl named Dwi Fefriany... nah kalo yang kali ini gue mau cerita sahabat gue yang juga berzodiak aquarius karena lahir tanggal 4 februari..
Dia adalah Roby Farhan..dia biasa dipanggil Roby,, atau kadang2 gue manggil dia bulbul..hihihihi dulu dia gembul sekarang udah enggak gara2 kecapean kuliah mungkin..hehehe...

Dia salah satu sahabat gue, sebenernya sahabat cowo yang lain masih ada, cm yang pertama ini gue khususin buat dia dulu..hahaha karena dia emang sahabat yang palingg asik..

asik buat direpotin,asik buat diajak sharing, asik buat diajak gila-gilaaan..asik buat semua muanyaa deeh..

awal cerita gue kenal dia itu sebenernya dari sebuah tempat les bahasa inggris berbasiskan mesjid di daerah mampaang,, gue sama dia gak pernah satu sekolah..karena emang kita kenal bukan disekolaah..(bedanya sama si dwi yg selalu satu sekolah)

kalo udah baca cerita gue tentang si dwi..nah si Roby ini sifatnya emang gak jauh beda..

Dwi satu sekolah terus dr SD sampe SMA tapi kuliah misah sama gue sedangkan Roby gak pernah satu sekolah sama gue tapi kali ini dia SATU KAMPUS bareng gue dengan jurusan yang juga SAMA..hihiihi...mereka berdua emang orang-orang yang termasuk special banget buat gue selain keluarga gue pastinyaa..heemm...

bingung gue mau nulis apa tentang Roby,, yang jelas Roby itu deket banget sama nyokapnyaa..sama2 pecinta kucing kayak guee,..kucingnya cewe udah tua namanya ibon,,dia melihara si ibon udah sejak SD (klo gak salah),, dia tiga bersaudara dan dia anak kedua tapi anak laki-laki pertama...karena kakaknya cewe..
hehehe...

dan Roby juga suka ice cream..hmm gue suka makan ice cream sama diaa...dan itu lebih sering dilakukan pada malam hari..sehingga...badan gue seperti sekaraang..haha *sebenernya gak ngaruh sih...

Roby itu sekarang menjabat jadi wakil ketua di Ankrepeli..komunitas yang kita sama-sama dirikan buat mendukung gerakan peduli lingkungan...hmm dan..

satu yang pengen gue ucapin buat lo by..hahaha thanks banget karena selama ini masih mau jadi sahabaat gue..:) love u roby....^_^


0 komentar:

Posting Komentar