08.08
0
gak tau kenaapa..sepertinya ini keturunan atau tuntutan alam,, yang jelas seperti yang gue maksudnya dalam judul..gue lebih prefer punya sahabat laki-laki ketimbang sahabat perempuan, except..sahabat perempuan itu sifatnya kelaki2an... hahaha..cacat banget emang tapi itu fakta.. #faktanyague lebih nyaman kalo curhat sama laki-laki ketimbang cewe..laki-laki kalo diajak curhat emang rada susah banget buat serius,tapi gue nyaman-nyaman ajaa..sahabat laki-laki tuh jarang banget bikin gue sakit hati...bahkan keseringan sahabat lelaki itu ada ketika gue butuh seseorang.. sedangkan sahabat perempuan ? nyeeh..baik sih..perhatiaan..dan emang mereka satu kodrat sama gue..makanya gue deket..selain itu mereka muhrim jadi gue bisa dengan leluasa nyentuh mereka...sahabat ceweitu kadang-kadang lebih bocor kayak embeer...bikin gue kadang-kadang bete..bikin gue gak nyaman juga sih kadang-kadang tapii..terkadang sahabat cewe itu lebih sensitif dari diri kita..sehingga kitanya yang capek nahan diri..takut nyakitin perassaaan..tapi kalo cowo..yaelaah gue tau mereka punyahat, tapi mereka lebih sering make otaknya buat berpikir ketimbang hatinyaa buat merasakan...hmm namun gak selamanya sih sahabat cewe itu gak baik..tetep mereka baik...hahaha cm emang ada yang aneh kali dalam diri gue...kodrat cewenya cm sedikit maybe..hahaha... udah ganti hari, gue makin gak jelas.dan lusa gue uts bro..uts pelajaran yang seumur hidup selalu gue pelajaarin..FISIKA DAN KIMIA..haha tapi ampe sekarang tetep aja bego.. #ups ngaco..malah melebar kejalan raya niih..maaf deh..hahaha

0 komentar:

Posting Komentar