22.24
0
Bulan februari tahun ini emang bulan yang indah buat gue..yap karena di waktu liburan ini gue mendapatkan banyak pengalaman berharga, salah satunyaadalah dengan menghadiri peluncuran buku the giant pack of lies, membongkah rahasia industri rokok..
Yang mana kita ketahui...Indonesia memiliki jumlah perokok yang cukup tinggi..
dan berdasarkan data, ada sekitar 18000 lebih perokok yang usianya masih dibawah 9 tahun lhoo...itu berada dikalimantan..
parah banget yaa..?? makanyaa buat kalian yang ngerokok, gue saranin mending kurangi dan perlahanlahan berhenti dari kebiasaan itu. kasihanilah tubuh kalian, Allah sudah memberikan tubuhdan jiwa yang sehat, sudah sepatutunya kita pelihara sebagai bentuk rasa sykur kita.. bener gak tuh??hmm yaa maaf maaf ya kalo postingan ini menyinggungorang-orang perokok..inget loh kasihanilah orang2 terdekat kalian yang jadi perokok pasif..
balik lagi ke topik..
dipeluncuran buku itu ada narasumber-narasumber ya oke banget.. si penulis buku yang juga jurnalis tempo, staff khusus kebijakan Kemenkes RI, dan yang gak kalah menariknya ada seorang bule keren..asal amerika.. Jurnalis current tv yang memproduksi film dokumenter sex,lies and cigarettes.. film itu udah adalah ribuan penontonnya lhoo di youtube..
Alhamdulillah, gue dan temen-temen dariankrepel berhasil foto bareng si bule itu..

senaaangnyaaa......... :P
terima kasih ya Allah atas segala nikmat yang engkau beri.. :)
cekidot

0 komentar:

Posting Komentar