10.24
0
dilihat dari judulnya, aku tak bermaksud untuk bicara tentang nyamuk..Akan tetapi, judul itu hanya sebuah konotasi yang menurutku sangatlah menyebalkan.
Jujur saja, aku memang belum pernah berpacaran jadi aku tidak mengetahui seberapa besar cinta bisa membuat orang jadi bersemangat penuhi hari, bergairah dihariharinya dan menjadi pribadi yang tak ingat pada waktu.
Dulu ketika si kakak belum punya pacar, aku agak kasian dengannya, ingin rasanya aku menjodohkan dengan pria yang menurutku cocok..tapi pada saat itu tak pernah merasakan perasaan seperti ini. Saat ini ada perasaan yang selalu menyelimuti ku ketika  kk yang sudah punya pacar selalu berduaan didepannku, mengobrol..dsb..
SUMPAH RASANYA GAK ENAK JADI OBAT NYAMUK..!!
CENGO mameeen,,!!
cuma mendengarkan mereka ngomong dengan suara pelan..boro2 gue diajak ngobrol...yang ada gue selalu diledekin... huaaaaaaaaaa bete bangeeeeeeeeeeettt...!!!


0 komentar:

Posting Komentar