22.25
0
Mungkin postingan ini telat banget yaa..tapi gue emang udah lama banget gak ngeblog..yaa itu karena gue akhir2 ini sibuk dengan rutinitas yang cukup membosankan, gampang letih juga jadinya gak ada ide buat jadi bahan tulisan di blog.
tapi mungkin, nulis emang udah jadi dunia gue kali yaa.. gue gak pernah bisa lepas dari kegiatan nulis ini sekalipun cuma di twitter.. 
mengungkapkan segala apa yang gue rasain..ataupun yang gak gue rasain..semuanyaa gue campur jadi satu..
balik lagi ke judul..gue mau ceritain tentang ulangtahun kedua sahabat gue bulan februari kemarin..
happy birthday ya ayang-ayangkuuh.. semoga persahabatan kita terus terjalin..
tadinya berniat mau ngerjain dwi sm roby tapi karena gak punya ide akhirnya mereka berdua cuma gue siram pake air jam 11 malem tanggal 12 februari 2012 dirumah gue..
dengan dwi disiram pake kuah martabak telor dan roby pake air es.. curang emang nih si roby. Kata dwi kuah martabak telor itu bikin badannya jadi panas..yaiyalah secara cabe rawitnya di gerus jelas aja panas..hahaha..
kegiatan surprise party ini ditutup dengan colekan krim kue tart gue buat roby dan dwi..
hmm ini dibantuin juga sama uji,azzam,midha, sarah lhoo..
love u all.. <3
Happy born day.....!!!
gue pun gak pernah terlepas kena kesiram juga hahaha..


0 komentar:

Posting Komentar