22.26
0
oke lanjut lagi ceritanyaa...sekarang gue mau cerita tentang komunitas ehm..bukan komunitas juga sih lebih tepatnya sebuah organisasi yang gue sma temen-temn gue yang lain dirikan yang bergerak dibidang sosial dan pendidikan..
ceritanya kan kepengurusan baru ganti gitu awal januari kemarin, dan didalam satu prokernya ada proker sosial yang bekerja sama bareng kelas belajar oky untuk mengajari anak2 jalanan gambar, baca dan menulis..kegiatan ini dilakuin setiap hari sabtu minggu diberbagai titik, tapi kebetulan saat Ankrepeli ikut adalah di daerah Bintaro..
waktu tu tanggal 11 Februari 2012.. bertepatan juga dengan ulangtahunnya sahabat setia gue Dwi Fefriany.
anak-anak pemulung disana begitu polosnyah bro sist..sumpah ya..mereka itu kerja di pagi trus sekolahsore harinya..bahkan ada juga dari mereka yang emang gak menyenyam pendidikan sama sekali..gak bisa baca tulis juga..sedih gak sih kalo ngeliat kayak gitu..agak miris juga sih..hohhoho
tokoh hari itu adalah franklin, si kura-kura yang ada didalam kartun..haha gue gak kenal sih soalnya belum kenalan...
mungkin kalian bisa liat kumpulan foto  ini...oia setelah belajar mereka belajar sikat gigi juga loh dan tak lupa minum susu coklat biar sehat..:)

cekidot and enjoooy..
































0 komentar:

Posting Komentar