10.25
0
halooo tempat curhat gue yang paling setiaa..haha hari ini adalah hari terakhir dibulan februari..karena ini tahun kabisat makanya bulan februari sampai tanggal 29.
nah sebelum februari ini berakhir gue pengen ceritaaaa tentang berbagai pengalaman yang udah gue lalui selama liburan ini alias selama bulan februari 2012 ini...

for the first time..i've won a competition of blog writing..
yaps buat lo yang udah setia mantengin blog gue dan baca blog gue di postingangila pasti udah ngeliat tulisan gue yang berjudul "Beban Metropolitan Jakarta" haha berkat tulisan itu gue menang lomba nulis di blog

Juara Pertama Kategori Blogger..

entah mengapa..Allah sayang banget sama gue...padahal gue termasuk dari makhluknya yang fana..hahaha *mulaingerendah

lomba itu diadain cuma 3 hari dari tanggal 1-4 Februari 2012..Penyelenggaranya adalah suarajakarta.com dan Toko Buku Leksika Kalibata City.
Kebetulan gue dapet info dari seorang kakak kelas difacebook..awalnya gue gak mau ikut karena gue pikir waktunya cepet bangeet..mana mungkin gue bisa nulis dengan bagus dan dalam waktu yang cepat..hahaha..tapi ternyata gue berubah pikiran karena liburan saat itu gue lagi butuh duit banget..pengen refreshing sana sini tapi gak enak untuk minta uang sama bokap..secara kayaknya gue udah sering banget ngerepotin bokap gue..
bahkan kadang-kadang bokap yang sering mengeluhkan diri kalo lagi gaka da uang..ya habislah gue..gak akan mungkin enak minta uang apalagi gue cuma dirumah dan gak kemana-kemana..

tapi Allah berkata lain, gue akhirnya nulis...deadlinenya tanggal 3 jam 9 malem..tapi gue ngirim tanggal 3 jam 5 sore..
cukup mepet sih tapi itulah gue..baru dapet gambaran ide buat nulis sesuatu ketika udah mepet waktu atau udah luber idenya diotak..hahahahaha

nah okelah itu tulisan dan biodata udah fix gue kirim ke email admin penyelenggara..
kebetulan diberitain pengumuman tanggal 4 jam 10 pagi, agak heran dong ya gue..secepat itukah menjuri tulisan para pesertalomba..hahaha
agak pesimis dan bener2 ngerasa di PHP in sama penyelenggara lomba karena pengumuman gak muncul2..sampe udah sore gitu gue uda pesimis..ah yakin deh gak menang lombanyaa..soalnya ini baru pertama kalinya gue nulis dan gue ikutsertakan dalam sebuah lomba..
dulu - dulu gue nulis ya buat diri gue sendiri..atau paling banter ya gue copy ke blog..
jreng-jreng..
pengumumannya diundur jadi tanggal 6 februari..
perasaan gue jadi campur aduk banget..ada beberapa keyakinan kalo gue bakal menang..entah mengapa mungkin karena dukungan dari temen-temen yang baca tulisan gue dan katanya itu keren..tapi gue masih gak tau keren dimananyaa..ada juga perasaan pesimis dan gak mau terlalu berharap lebih..takut malah jadi takabur nantinya,,
eeh..
tibalah tanggal 6 itu..seperti basa gue yang liburannya cuma OL didepan PC iseng ngebuka web tempat pengumumannya dan ternyata nama gue ada disana sebagai pemenang..
kebetulan dirumah gak ada orang dan gue dengan bebasnya bisa jejingkrakkan..
akhirnyaa..gue bisa menghasilkan uang untuk pertama gue di umur 18 tahun..hahaha
walaupun bukan penghasilan tetap..tapi tetep aja gue seneng,,,
mungkin bisa cekidot di link ini http://suarajakarta.com/2012/02/06/info-pemenang-lombamenulis-leksika_kc-dan-suarajkt/




oia guelupa ngasih tau kalian kalo hadiahnya itu uang sebesar Rp 500.000+srtifikat
emang gak banyak sih..tapi setidaknya gue bisa ngebuat orangtua gue bangga dengan cara gue sendiri..setengah dari uang irtu gue kasih buat mama sama ayah..setengahnya buat gue seneng-seneng hahaha :P





0 komentar:

Posting Komentar