10.18
0
Tuhan...senja ini aku berjalan..
di tengah kerumunan manusia-manusia ciptaanMu
menikmati ratusan wajah-wajah lelah mereka dan aku kembali merenung
merenungkan seberapa banyak peluh yang jatuh ke tanah
demi menjadi manusia sejahtera

Tuhan..Senja itu menemaniku..
Menemani setiap perjuanganku hari ini,esok bahkan seterusnya
Menjual Suara-suara parau dan sumbang
Mengangkat setiap butir-butir uang
Menjadikannya sesuap Nasi agar kenyang


Tuhan..Senja ini akan kupetikkan
melodi gitar nan indah hanya untuk Engkau..
Karena ku tahu Tuhan, aku sedang berjuang di langit senja
Menikmati ribuan nikmatMu yang tak pernah dapatku lukiskan

Tuhan...Langit senja itu seakan menjadi saksi
bahwa aku tak pernah luput dari kesalahan..
Ribuan kekhilafan sehari penuh aku lakukan
Kepada manusia-manusia ciptaanMu yang lain
Tapi aku mohon Tuhan, ampuni dosa-dosaku

Dan akhirnya Tuhaaan..senja ini aku berdiri..
dihamparan panorama laut nan indah..
merenungkan setiap peristiwa-peristiwaku itu menjadi sejarah..
kunikmati setiap debu2 pasir lautmu menjadi suatu cinta kasih yang tiada duanya..



Terimakasih Tuhan




Note : kalo yang tau maksud dari puisi ini,bisa kalian share dengan mengomentari postingangila ini, terimakasiih.. :)

0 komentar:

Posting Komentar