10.55
0
Halloooooo bloggie...lama banget gue gak nengok2in ini blog gue tersayang..kangeennn sih tapi kesibukan dan kemalasan gue ngeblog jadi alasan paling utama..secaraaa yaaaa PC yang biasa gue pake fan prossesornya rusak..eehh setelah dibeliin yang baru, monitornya dibawa sama ka akim..alhasil sekarang gue make netbook ka ito..dan gue benci banget karena ini kecil..hmm yap..semalem gue iseng2 ngedit blog ni dengan modal netbook dan jaringan internet seadanya..gak tau kenapa tiba2 jadi mood hahaha :D


btw. gue mau cerita bloggie...haaahhhh musim kemarau tahun ini panjang banget yaak..gue bete deh gara2 musim kemarau ini..air dirumah gue gak keluaar..alhasil gue bersandar pada air pam yang sendat sendut keluarnya buat pasokan air dirumah..elu bisa bayangin kan...klo gak ada air rasanya sengsara banget..apalagi klo lagi mens..beeehhh ngajak ribuut..hahaha
alhasil yap gue harus ngirit air seirit2nya...mandi satu ember sudah cukup..nyuci baju satu bak cukup dicukup2in

rasaanyaa gak enak banget sumpaahh..alhamdulilah udah 4 hari ini ujan sih..air tanah dirumah gue udah ada tapi tetep aja sedikit, cuma bisa buat ambil wudhu doang,,,dan yep nyokap selalu wanti2 buat irit air...hahahaha
gue jadi berpikir loh bloggie..emang udah saatnya kita gak boleh boros2 sm air.. soalnya dirumah guelah orang yg paling boros make air..apa2 nyuci apa2 pasti gue butuh air..sengsara abiss dehh.
dan hari ini...air gue mati lagi..terpaksa gue harus jadi cewe perkasa (lagi) ngangkut2in air dari keran pam di teras ke kamar mandi yg ada didapur..berember2 dannnn sumpahh pegeelll sekaraang..hmmm

doain ya bloggie semoga air dirumah gue cepet kembali normal lagi..aaaaaaaaaaaaaa gue butuh bangeettt pengen rasanya berendem ngelepass semua beban gue..haha karena gue emag pecintaaa air.. *apa sih ran*

udah dulu ya bloggie..udah mau maghrib...nanti malem paling gue ngepost lagi mau ngerjain tugas softskill..bubuuuyyyy bloggiee ku sayaangg :)

0 komentar:

Posting Komentar