07.50
0
cinta emang bisa bikin gila...cinta emang gak kenal kata logika, dan gak bisa didefinisikan rasanya gimana..sekalipun gue banyak bicara,tetep aja semua itu gak akan bisa mewakili perasaan cinta yang ada ditubuh gue. lo tau? gue yang suka nulis aja kadang2 gak bisa nentuin mana kata yang tepat buat ngegambarin perasaan gue kali ini. yap.. sekitar 3 tahun lebih ini gue punya seseorang yang bisa dibilang sangatlah berarti buat gue..gak tau ya kalo buat dia gue gimana.. gue gak pernah bisa mendefinisikan perasaan gue kalo lagi bareng-bareng sama dia.dan gue sebenernya juga gak tau perasaan yang lagi gue rasain saat ini dimulai sejak kapan tepatnyaa..gue cuma baru menyadari yaa pas waktu gue keceplosan ngomong ke dia..haha gue cewe terbego yang pernah ada kali yaa.. banyak banget kenangan yang udah kita lakuin bareng-bareng.. dulu dia selalu ada buat gue..dulu dia selalu mau ngebantu gue dan selalu bikin gue ngerasa special.tapi anehnyaa..dia juga sering bikin gue ngerasa gak dianggap. mungkin dia satu-satunya pria yang bisa bikin hidup gue bergejolak ditengah peralihan dari siswi SMA ke mahasiswi. dia kadang bikin gue seneng setengah idup tapi kadang juga bikin gue sedih setengah mati. gue bingung tau gak sih sebenernya mau cerita apa, karena saking penuhnya pikiran gue tentang dia semuaa.. jadi keluarnya juga pada berebutan..haaaaah... cinta cinta kenapa hars begini sih.....hfftt...

0 komentar:

Posting Komentar