10.52
0
haloo bloggie....kali ini gue mau iseng ceritaaa laagi.. kali ini ya tentang suka duka gue diangkot.
simak yaa~
cewe tomboy bercasing hello kitty
beberapa hari yang lalu, ceritanya gue lagi pulang kuliah, naik angkot sampe pasming trus nyambung metromini 640 lagi tuh ya~ hmm di metromini itu.. gue bertemu dengan seorang tentara cewe..
gue rada kaget sih ngeliatnyaa..ini seriusan tentara? kok cewe?
nah alhasil cewe itu berhasil menarik perhatian gue...ini bukan dalam artian gue lesbi yaak..gue penasaran ajaa..dan baru tau klo tentara jg ada yg cewe,,,
hmm
si cewe itu memakai baju army ala tentara..tau kan ya kyk gmn..memakai tak laptop yang super besar plus tas jinjing..gue g tau ya itu bawanyaa apaan soalnya lumayan gede..hahaha
usut punya usuut..si cewe ini duduk didepan guee cuu...alhasil gue bisa bebas merhatiin ini orang..
selama perjalaanan..gue yg emang suka kurang kerjaan klo di bis/angkot mulai beraksi..gue ngeliat dia mulai ngeluarin hape..merknya bb klo g slh liat..bb itu make skin sponge bob..asli lucu,unyu munyu bangeettttt warna kuniing..
oke saat itu gue masih berpikiran wajar yaak..karena gue pikir skin spongeboob banyak yg jual dan hapenyaa jg masih berbentuk normaal... hahahaha

daaaan..
sampai padaa akhirnyaa tiba...si cewe tomboy itu ngeluarin hape satu lagii,,dengan merk yg masih sama..tapi tampilannyaa yg beda...dan asliii membuat gue ngakak dalam hati...
mau tauuu tampilannya gmn? coba yaa dibayangin..
hape itu bermerk bb, tapi gue g tau tipenyaa..dengan casiing warna pink beserta mikaa hello kitty..bisa bayangin doong yaa..kyk gmn..oia mikanya itu bukan gambarnya aja yg hello kitty..tapi bentuknya jg bentuk hello kitty gitu...asli..super duperr unyuu parah..
dengan mika itu, hapenya jadi terkesan lebih besaar..
hahahahaha :D
kenapa gue ketawa? karenaa klo liat dari penampilannya yg pake baju tentara dan berstyle tomboy..dibalik itu semua punya sisi unyuu yg gokilll~ hahahaha
seperti pepatah yg sering dilontarkan..
muka security, tapi hati hello kitty..
semoga bloggie bisa bayangin deh...

udah gitu yaa~ si cewe itu nelpon seseorang..dan nada logat dan dialeknya agak aneh walaupun make bahasa indonesia...sepertinya sii cewe itu pendatang..ga tau darimanaa...hahaha

mungkin segini dlu cerita guee ttg itu cewe...daaaaaaaa~

0 komentar:

Posting Komentar