22.39
0
Kembali lagiii~
seperti biasanyaaaa kalo mood lagi bagus buat nulis, postingan bakal penuh dengan tanggal-tanggal yang sama hehehe :D

Sesuai request dari bang Zahid yang ask aku buat nulis tentang persahabatan apapun bentuknya, dan yuni yang nambahin..minta aku buat nulis arti persahabatan menurut pandangan aku itu kayak apaa..oke..kita mulai langsung aja yaa...*kayak mau ngapain aja haha :D* cekidooott bebeehh..hmm..

persahabatan buat aku bagaikan ujung kuku..walaupun dipotong terus tiap udah panjang, tetep aja bakalan numbuh dan tumbuh..gak adaa habisnya..
dan buat aku juga...persahabatan itu kayak mata sama tangan,,
kalo mata menangis, tangan mengusapnya..dan kalo tangan terluka..mata menangisinyaa...

setidaknyaa kata-kata mutiara itu yang gue pakai selama ini buat ngejalanin yang namanya persahabatan.

Ada lagi..ada lagi...tiba tiba ada ilham yang membisik ke gue..kalo persahabatan itu kayak emas..semakin lama disimpan, harganya juga lama kelamaan bakalan terus naik dan naik dan ga pernah turun..
artinya tuh kalo persahabatan semakin lama kita jalin semakin kuat, semakin berharga dan sayang untuk dihancurin gitu aja oleh permasalahan2 sepele..

Gue pernah punya kisah menarik tentang persahabatan dan persaudaraan..yang waktu itu menimpa gue saat tubuh dan jiwa gue masih sangat labil..*sekarang sih juga masih labil tapi kadang2..*

Jujur aja yaaa..karena pernah mengalami pengalaman pahit tentang persahabatan, gue selalu sensitif dan cepet tersentuh kalo ada sesuatu yg nyangkut ke hal itu..entah kenapaa...gue juga gak tau..*eh kok jadi curcol*

balik lagi ke topik...

Buat gue...yang cenderung suka berteman, dan sangat setia kawan *aseek
gue menganggap ..sahabat adalah tempat untuk saling merepotkan..
sebenernya itu ngutip dari salah seorang sahabat istimewa guee..hahahaha
sahabat itu harus bisa saling merepotkan karena ya itulah gunanya sahabat..*apa sih ran dari tadi bolak balik kata2nya*

Sahabat ada untuk melengkapi kekurangan sahabatnya,, sahabat ada untuk selalu mengingatkan kalo sahabatnya salah, sahabat ada untuk menemani tubuhnya yang sedang remuk dikala duka, sahabat ada ketika dibutuhkan, dan terus ada walaupun tak dibutuhkan, sahabat ada untuk mereka yang juga mau bersahabat..
buat gue, nyari sahabat yang bisa bener2 pas itu sulit banget..

bersahabat adalah sebuah kata yang tulus..tak ada yang jauh lebih tulus kasih sayangnya dan gak ada yang lebih indah kasih sayangnyaa *apa sih raan..kyknya curcol ye gue*hahaha :D

berani menjalin sebuah persahabatan, harus berani ngambil resikonya yaitu harus berani berkorban buat sahabatnya demi suatu hal yang baik looh yaa..

satu lagi satu lagi...
jangan pernah menyalah artikan sebuah persahabatan..persahabatan, rasa kesetiakawanan itu bukan hal yang negatif..jadi jangan menodai persahabatan dengan hal-hal yang negatif..
semoga para bloggie ngerti maksud gue..
kata2 gue diatas seakan-akan menggurui banget yaa..itu cuma saran aja kok, mau dijalanin silahkan, ga juga gpp..toh hidup yang jalanin kita sendiri bukan atas pengaruh dari oranglain..ye ga?

hmm...karena kebetulan yang minta  gue nulis postingan tentang ini adalah teman-teman baru gue~
Gue berdoa..semoga kalian bisa terus bersama gue dan jadi sahabat gue... setidaknya..akan ada beberapa tahun lagi kita akan bersama~ suka duka kuliah di gundar bakal dijalanin bareng..dan menuju semua akhir itu butuh proses yang panjang untuk bisa terlihat lebih baik..

dengan beberapa hari yang lalu curhat2an dikostan kiky, dengerin curhatan fitria yang galau...that's friends are for

semoga momen-momen ini adalah hal indah yang Tuhan kirimkan buat gue dan buat kita semuaa..dibalik kekecewaan2 yang tlah lalu..ada sebuah sinar terang yang menghampiri...

aaaaaa...entah kenapa..gue jadi takut..takut kalo kalian lupa sama gue..hahahaha *ga je ya*
bomatlah yaaa~~
mungkin segini aja tulisan guenyaa..kalo masih kurang request lagi ajaaaa yaaa :D







0 komentar:

Posting Komentar