22.23
0
Lanjut lagi tulisan gue yang kadang-kadang suka gak jelas..bomatlah yaa..yang penting curhat yang penting nuliss...hmm
ditulisan ini gue mau menceritakan temen2 kelas baru gue yang sudah kurang lebih 2 bulan bareng mereka.
Dikelas ini gue terdampar~
2KA26
keren ye??? hahaha loncat 20 kelas dari kelas 1 hahaha...1KA06

Alhamdulillah mabrooh...gue udah mau dua tahun kuliah di Gunadarma,, oke emang sih Gundar bukan kampus impian gue, tapi ini bakal jadi kampus gue sekarang..
gue akan mencoba menguatkan diri disini..suka ataupun gak suka ya harus suka, harus dapet nilai bagus, harus tetep bisa banggain bokap dan nyokap...
Untungnya...gue belom ngerasa salah milih jurusan~
gue bisa ngikutin pelajaran dengan baik sampe saat ini, walaupun logika gue masih suka keteteran..tapi fine lah yaa..masih ada 3 tahun kurang lagiii buat belajar...gak ada yang gak mungkin kaan..tadinya berharap nama gue punya gelar S.T sekarang jadi S.Kom .
hmm balik lagi ke topik utama~
dikelas ini terdapat 5 PEREMPUAN dan kurang lebih 40 LAKI-LAKI bayangkan... 1 : 8 mabrooh...
gue sih cukup seneng dapet kelas kayak gini..karena emang gue yang dasarnya lebih suka bertemen dengan laki-laki daripada perempuan..hahahaha
alhamdulillah juga.karena perempuannya cm 5 orang..gue bisa langsung deket..langsung nyambung dan langsung asik..hahaha..mungkin karena intensitas ketemu tiap hari kali yaa...heheheheh

5 orang perempuan itu adalah

ANASTASIA YUNITA
RIZKY RAHMADEWI
FITRIA SUMAWARDANI
ANJAS ARINI

 dan gue sendiriii

untuk yang si Anjas, asli gue pertama kali mengira dia adalah seorang LAKI-LAKI..haha ternyata cewe tulen yang kulitnya super duper alusss...hahahahaha (ini orangnya marah ga ya klo gue ceritain..hihi bomatlaaahhh)

hmm
 karena gue seorang cewe, untuk awal-awal masuk perkuliahan kayak begini gue masih merasa nyaman dengan perempuannya dulu..perlu diketahui..kelas gue anak laki-lakinya masih suka berkelompok masing-masing,,,
agak sedih sih karena kita belum bisa gabuungg fully..tapi ya namanya manusia, makhluk hidup kan perlu adaptasi jugaa....
hehehehe
di kelas ini, cowo ada 3 kelompok...
kelompok 1 >> kelompok anak2 cuek yang sering dan hobby banget duduk di sebelah kanan belakang..

Kelompok 2 >> kelompok anak2 yang cukup rajin, hobby banget ngendep dikelas, tapi bawel ( klo baca mereka marah gak yaaaa~) mereka suka duduk dibelakang komplotan cewe-cewe yakni di kiri belakang

nah kelompok 3 >>  bagian depan sebelah kanan ada komplotan laki-laki yang cukup terlihat dewasaa..yang niat belajar..tapi rada pendiem.. tapi kadang2 juga suka males sih merekaa...hahahaha..
yaaaa sebenernya banyak sih anak laki2 yang gak masuk diketiga kelompok itu, tapi gue ceritainnya secara general aja yaa..lebih lengkapnya..kepoin langsung ke gue ahahaha :D

 dan gue?
gue yang tipenya gak bisa berkelompok jadi suka aneh.. pengen gitu sekali-sekali duduk dibelakang bareng anak2 cuek dan anak2 yang bawel..tapi takut dikira gue sksd atau caper secaraaaaaaaa mereka cowo semuaaa~ hrrrrr secara juga yang cewe2nya pada asik sesama cewe ajaa...aaaaaaaa cm hal itu sih yg kadang2 bikin gue gak betaahh tapii bomatlaah...
mungkin baru itu yang gue bisa ceritain..kapan2 lebih lengkapnyaa nti berlanjut yaa...
keep spirit hai pembaca setia blogkuu~ babababababaaaaaayyyy 

0 komentar:

Posting Komentar