22.22
0
hahahaha..mungkin gue telat banget kalo mau cerita tentang kelas gue tingkat 1 kemaren..tapii bomatlah yaa...gue saat ini lagi kangen merekaa..
kelas 1 gue itu gak perlu waktu buat nyatu...baru masuk langsung rame..dosen pada kesel gara2 susah banget disuruh diem...kelas satu waktu itu mahasiswanya ada berapa gue lupa yang jelas perempuannya ada 12 orang, laki2nya sekitar 40 lebih deh...overall mereka tmn2 yang asik banget..jalan2 ke puncak...3 hari bersama dipuncak,masak bareng,makan bareng,tidur bareng, curhat bareng, pijet2an bareng sampe gila2an bareng ditengah malem hahaha..berasa jadi keluargaa...hmm tapi sayang kejadian mengesankan hari itu jadi perpisahan kita..1KA06.
gue paling suka dari anak2 dikelas ini adalah solidnya sampe matiii...sampe nyontek aja tuh bareng2,, walaupun terkadang mereka belum dewasa..belum bisa nempatin diri mereka harusnya berada...
tappiii gue bener2 seneng dan bener2 beruntung punya temen kayak mereka..love u ka06... :*gue gak akan pernah lupain kalian, semoga kalian juga gak ngelupain guee...amiiin~

main uno bareng dan ngendep dipuncak adalah hal yang gak akan gue lupain dari momen2 dikelasss iniii~ hihihihi


0 komentar:

Posting Komentar