10.54
0
Hallooooooo bloggie yang paling aku sayangi..
Bloggie...i dont now what i wanna say tonight...seriously malam ini lagi ujan dan gue lagi galau.
entah kenapa suasana malem ini mendukung abis...hahaha sebenernya gue galau karena apa juga gue gak persis tau..yang jelas banyak banget hal yang kadang bikin gue sedih..
entah itu terhadap seorang pria kesayangan aku atau tentang mimpi-mimpi besar dan orangtuaku..
Seperti yang tidak kamu ketahui bloggie, mimpi besar yang dulu aku rencanakan dan aku tulis untuk aku wujudkan di umurku yang ke 18 hanya beberapa aja yang kecapai..sisanya? pupussss...

yang paling ngejleb adalah ketika aku untuk kedua kalinya mengikuti snmptn dan tidak lulus...ITB...kampus impianku yang hanya akan jadi mimpi~ entahlah suatu saat nanti akankah aku bisa belajar disana atau tidak..cm Allah yang tau...

Kegalauanku in di tambah dengan telah diwisudanya ka aip..yang notabene adalah kakak kandung yang selama ini jadi panutanku masalah akademik. Dia wisuda di SABUGA, di ITB boss...wisuda S2..
oke kalian pasti bisa mengerti perasaan ku yang begitu berkecamuk inii..
pengen sih ngasih liat foto2nya..tapi nanti2 aja deh...akuu gak mau galau lagi..

Bloggie, cm sama kamu aku bisa berterus terang..iya sih aku tau, blog ini dibaca sama banyak orang, entah yang kenal atau enggak..tapii bomat lah yaa..
this is my life..this is my choice and my takdirr kali yaa...

haahaha :D
ini foto gila2an gue, berani malu, di sabuga pake baju wisuda magisternya ka aip.. hahaha bodo deeh boddoooo~


0 komentar:

Posting Komentar