09.39
0
Tiba-tiba pagi pagi gini gue terdorong untuk menuliskan sesuatu tentang lakilaki..
Walaupun cantik itu relatif, tapi gue bingung ampe sekarang kenapa laki2 suka sama cewe cantik ?? dalam hal ini yang gue omongin adalah cantik secara fisik lho,,

kadang2 yaa..kalo kumat gue lagi kambuh..kalo ayan gue lagi mendadak dateng,kalo sarap gue pada putus, gue suka aja gitu mikir..cantik..sepertinya cantik itu sebuah kebanggaan..

buat cewe yang cantik..pasti dia bangga ketika dia dikagumi oleh banyak orang, mempertontonkan auratnya kepada laki2 yang bukan muhrim,dan tentunya..sealim2nya laki2 gue yakin mereka juga suka ngeliatin walaupun hatinya kadang2berlawanan dengan nurani mereka..haha namanya juga setan ya pasti mau ganggu dimanapun manusia berada..

buat cewe cantik, ada juga yang risih kalo misalkan lagi jalan sendirian ada aja yang gangguin,godain lah..colek2 laah..

dan buat cewe kayak gue,yang sama sekali gak cantik, yaelah boro2 cantik deh..lo bisa liat, gue gendut kayak mak2, mata sipit, jerawat banyak..haha apa coba yang enak dilihat dari diri gue..sepertinya gak adaa..hmm tapi gue selalu berusaha ngejaga hati gue buat tetep cantik (asailaaah.)

yes dan gue bersyukur banget looh..setiap gue jalan sendirian setelah pulang dari kuliah, gue belum pernah yang namanya digodain sama masteng2 haha,mungkin gue dikira mak2 yang lagi jalan kali..hmm bersyukur karena akhirnya setiap jalan gue selalu merasa aman..walaupun akhir2 ini gue jadi agak2 gak nyaman pergi sendirian, gara2 ngeliat berita diangkot yang gak bangeet..hmm..

bismillah..Allah selalu ngelindungin gue..hmm cuma itu sih yg ada dipikiran gue..kadang2 yaa karena gue keseringan jadi angkoters, waktu ngelamun gue jadi lebih banyak...gue banyak mikir..didunia ini kan ga ada yang perfect tapi kenapa gitu manusia pengen banget yang namanya perfect..

dulu, waktu gue ulangtahun yang ke tujuh belas tahun ada yang pernah ngasih doa ke gue gini..
"semoga rani jadi kutilang women (kurus tinggi langsing) di umur 20 tahun nanti "

this is the best pray for me that i have..haha 
malubanget, karena yang bilang itu adalah seseorang yang gue sayang selama ini, dan dia juga udah tau kok kalo gue sayang sama dia..cm gue lagi bingung sama sikapnya sekarang..
balik ke topik..

haha gue berharap banget doa dia jadi kenyataan..karena waktu itu dia lah yang ngucapin ulangtahun ke gue yang pertama kalinyaa diumur gue yang juga 17 tahun..

this the sweetest buat gue..dan doa dia selalu yang ngingetin gue buat ngejaga pola makan..tapi kenapa pas kuliah badan gue jadi tambah melaar..heuh...
ya gitulah..walaupun kadang2 gue sedih karena gak cantik, tapi gue bersyukur..karena mungkin Allah lagi menyiapkan rencana indah buat hidup gue...hahaha

(gak sabar banget pengen tau rencana itu ya Allah...)

0 komentar:

Posting Komentar