09.41
0

Wohooo..untuk yang pertama gue mau cerita tentang si bocah satu ini. Namanya Muhammad Iqbal Lubis. Pria asli batak ini mengaku dirinya sebagai anak laki2 dari dua bersaudara. Dia adalah salah satu sahabat yang paling deket sama gue dikampus. Kenapa? Karena dia temen sekelas gue dan juga temen kerja gue di staff monitoring alias barcode.
Gue juga kagak tau awal mula gue deket sm dia knp..tapi yang jelas..karena barcode lah gue jd deket. Haha pada awal2 masuk kelas KA26 gue cenderung jadi pribadi yg emg tertutup dan emg blm beradaptasi sm tmn2 dikelas. Masih malu buat berinteraksi sm temen2 yg rata2 cowo itu.jadi yaudah gue sama sekali ga deket sama si iqbal ini. Yang gue tau si Iqbal ini temen kelas satunya anjas..heheh nti bkl gue ceritain ttg si anjas dilain waktu. Kalo kata bala..sebutan kesayangan gue buat perawan macho satu ini tuh hahaha :D gue dulu orang yang pelit ngasih jawaban pas uts..katanya gue selalu nutupin jawaban gue..jadi dia ga pernah minta sama gue..hahaha ya maklum. Dlu gue adalah tipe org yang hobi ngeprotek dirinya krn msh taat bgt sama peraturan..dan sebenernya waktu itu jg mungkin dia nganggep gue begitu krn blm kenal sm gue...tapi dia bilang..pas udah deket sm gue kyk sekarang. Gue kebalikan dr semua yang dia pikirin...hahaha (yaiyalah..makanya lain kali jgn nilai org dlu dr cover doang yak lu hrs tau lbh dalam..cailaahh) wkwkwk :D. Bala juga bilang gue cuek bgtbgt sama penampilan(hahaha emang..)
Dan dia juga ngasih saran ngerubah penampilan gue..haha jd lebih baik..krn dia udah nganggep gue sahabatnya..jd dia pengen sahabatnya bs berubah jd org yg lbh baik..intinya gue hrs lbh peduli sm penampilan..(huaaa..makasih bgt ya atas sarannya..ngejleb abis..haha bikin gue mikir juga sih..harus emg kita ngejaga penampilan) hahaha alhamdulillah sekarang lagi gue coba pelan2..walaupun pada dasarnya gue ini emg susah peduli sm diri gue sendiri dan jd org moody bgt yaudah..prosesnya pasti bkl panjaaaang bgt.
Udah abislah itu opini dia buat gue..haha skrg gantian gue ah yg mau ngasih opini ke elu bal..wkwk..
Secara keseluruhan..lu adalah laki2 yang sangat baiikkk sekali..hahaha baik dlm artian lu ga pandang bulu dlm menjalin persahabatan sm siapapun..termasuk sm gue yg beginilah adanya haha..lu tipe laki2 yg sensitif dan care sm org apalagi sm cewe. Salut.hoho..tipe sahabat yg ceplas ceplos tapi asik..humoris..tapi sayang humorisnya elu itu selalu bikin gue jadi bahan bullyan..sedih..tapi gapapa..bikin org seneng dpt pahala wkwkwk...walaupun mungkin ada banyak kekurangan lu..haha
Kurang ganteng..kurang macho krn kadang lu tuh jd cowo aseli manja bgtbgt..maybe efek predikat anak bontot kali ya..hahaha kadang gue suka sedih knp strong an gue drpd elu hahaha ngerasa gagal jd cewe gue..dan sometimes lu gatau saat dmn kita hrs serius atau saat lagi emg pgn bercanda...sampe pernah gue nampar lu waktu lg jaga bareng krn lu gangguin gue yg lagi ngerjain tgs..haha asli itu refleks bgt ga sengaja..maapin ya bal haha..mungkin segitu dlu aja kali ya...overall..terimakasih balacuuu udah mau jadi sahabat acu di kampus selama 5 thn wkwk 3 thn dikelas dan 2 thn di barcode..haha :D

0 komentar:

Posting Komentar