10.04
0

Hahaha geli gak lu baca judulnya..haha gue sih rada geli..kocak aja abis bingung mau ngsh judul apa..hihihi
Kali ini gue mau cerita tentang yeddy..teman pertama yang gue kenal di barcode..hehehe :D
Yeddy Julianto, cowo kelahiran 5 Juli 1993 ini merupakan salah satu cowo yg gue anggep bener2 cowo dibarcode..karena dua lainnya gue nganggep mereka perawan2 haha :D
Yeddy termasuk deket sm gue krn kita pernah jaga disatu hari pd awal ngebarcode dlu dan sering banget cerita segalaaa macam hal..dia termasuk cowo yang lumayan banyak omong sm gue..tapi anehnya gue selalu merhatiin..dia klo sm temen barcode yg lain gak banyak omong bahkan cenderung pendiam. Cowo ini gak humoris2 amat bahkan kalo dibilang hobby banget bercanda jayus..yang kadang bercandaannya cm dimengerti oleh sedikit org..gue gak ngerti itu dia knp bs bgtu..maybe karena dia jurusan TI mungkin dia lelah ngoding wkwkwk.
Dia salah satu org yang bisa banget gue ajak tuker pikiran..dewasaaa...nyambung..asik..dan yang pasti..dia makhluk yg paling care sama gue..kalo ada apa2 pasti langsung japri..wkwk..:D tapi kadang2 juga kalo cuek mah cuek bgt..gue bukan tipe org yang gampang cerita sesuatu sama org..tapi cm sama bocah ini. Gue yg tadinya ga mau cerita malah jd ikutan cerita karena ngalir aja omongan melintas lewat mulut gue..ngeselin sih emang..hahaha :D tapi gue ga peduli krn dia termasuk org yg pandai jaga rahasia..wkwkwk:D
Jeleknyaa...dia termasuk yang orang yg gampang tersinggung..gatau deh ya dia pernah ga tersinggung sm gue..tapi kalo gue pernah bikin lu tersinggung krn gue yg tipenya ceplas ceplos gini..maapkeun yoo..hahaha:D
Yeddy salah satu org yang udah tau banget sama sifat gue..jd ga perlu jelasin pun dia udah tau maksud gue..haha :D
Dibalik semua sifat yang udah gue sebutin td..yeddy termasuk org yg misterius dan tertutup..sekali2 belajar open minded ya yedd..jgn tertutup mulu hihihi
Makasi ya yeddy udah mau jadi sahabat gue selama dibarcode..tetep jadi pribadi yang baik..yang dewasa yang care terus sm gue..jgn pernah bosen ngsh spirit ke gue..haha tetep jd yeddy yg gue kenal..si bocah kosan yang dewasa

0 komentar:

Posting Komentar