20.33
0

Halo bloggie..ketemu lagiii..hehehe kali ini gue mau cerita tentang shifaaa..salah satu sahabat gue di barcode..dia adalah seorang cewe asli batak yang superrr duperrr cuek banget. Dia aktif di kegiatan UKM badminton dan beberapa waktu lalu abis menang kompetisi dikampus..kece parah gak sih atlet satu2nya. Badannya shifa bagus..keker parah..maklum aja atlet..dan dia salah satu cewe yang strongnya banget2..bayangin aja..harus pulang pergi ngampus ke bogor naik kereta yang super duperrrr begajulaann penuhnyaaa .keren.salut bgt gue..
Bukan tipe cewe lemah tapi tipe temen yg gak enakan haha..
Kalo kata chipuy, panggilan sayang gue..haha gue itu cewe yg baik..care dan kekurangannya kadang2 suka cepet nilai orang dari luar..duuhh kena deh gue..pdhl baru aja nyuruh bala gak nilai gue dr luar..wkwkwk makasih byk looh chipuy atas kritiknya yg luar biasaaa..akan jd bahan introspeksi gue..untuk menjalin komunikasi sm org..
Nah kalo menurut gue..chipuy itu paling baik tapi juga salah satu yg paling cerobooohhh..haha karakternya hampir mirip kyk karakter gue..ceroboh..suka mainnya sm laki..bahkan cenderung kyk cewe tomboy..kalo lagi gila..gilanya banget2 hahaha...bisa seharian ketawa full gue klo jaga ama ini bocah krn kelakuannya ampun bgt bocah bogorr haha :D temen yg ceplas ceplos..asik..dan lucu. Pengen gue bawa pulang wkwkwkwk...
Dibalik keceriaannya itu. Chipuy org yg gampang bgt ngedrop..tapi care bgt sm gue..sometimes dia yg suka bgt ngelengkapin gue klo mslnya gue lg berhalangan jaga..krn aktifitasnya yg pulang pergi bogor itu..gue salut sama dia pokoknya..
Terimakasih ya shifaa sudah mau jd sahabat akuu..lu salah satu cewe strong yang gue kenal..tetep begitu yaa..tapi inget harus tau diri jg jgn suka bandel2 klo dibilangin wkwkwk..:D

0 komentar:

Posting Komentar