20.54
0

Wkwkwk..ngeliat judulnya..maapin gue ya renaaa hahaha :D
Rena..salah satu dr sahabat gue dibarcode..partner kerja yang super bangeett jailnyaa..temen yg hoby banget ngebully gue..dan twins yang hoby banget ngajak ribut...
Wkwkwk dibalik sifatnya yg begitu..doi adalah salah satu bocah yang kadang pemikirannya sama ama gue...wkwkwk termasuk cewe yg mandiri, bertanggung jawab dan rela berkorban..hahaha
Dia termasuk partner kerja yg rajin alhamdulillaah..
Temen yang super baik dan care banget..tapi care nya dia itu dengan caranya sendiriiii...hahaha :D nyambung bgt kalo gue ajakin sharing2 banyak hal..dan termasuk cewe yang modis dan fashionable bangett...
Haha seriously gue lupa opini dia tentang gue apa..karena diantara yg lain cm dia sm febi yg ngsh opininya paling lama..dan blm sempet gue ss udah eror hapee guee..hahaha tapi makasih yaaa..yang gue inget..dia dlu awal kenal gue..gue dibilang gampang banget deket ama org krn emg yg paling sering berkoar digrup itu gue..hahaha :D dan gue emg gt..nyatanya gue cm bisa lebih banyak berkoar digrup ketimbang ngomong langsung..krn gue ga pandai ngomong..gue cm pandai nulis..hihihi..
Yang gue inget banget dari rena itu adalah..ketika gue berkoar pengen resign..dia yg paling parah langsung ngeleft grup krn gak terima..haha gue gatau knp itu dia left grup..maapin gue ya ren..waktu itu mungkin jail gue gak diwaktu yg pass..hahaha :D
Rena jg termasuk salah satu cewe strong yg gue kenal..krn dia adalah anak tunggal dan bokap sm nyokapnya udah pisah..cm dia aseli deket bgt sm nyokapnya sampe kdg gue suka iri..krn gue sm nyokap gue gak sedeket mereka..Untungnya rena pandai buat ngendaliin dirinya dr rasa sedih dan rasa tertekan..gue tau sometimes hidupnya mungkin berat buat dijalanin..tapi dia selalu senyumm..ceria..dan gue salut pake banget! Ye gak sih ren? Gue sotoy banget yak..wkwkqk bodo amat suka2 gue ya ini tulisan gue kan wkkwkwk..
Makasi ya renaa..udah mau jd sahabat gue..tetep jd rena yg gue kenal..yg strong..ceria..dan rela berkorban.jail..jgn lelah ngadepin gue yg trouble maker ya hihihi :D

0 komentar:

Posting Komentar