21.11
0

Ntrie..alias trie handayanii...
Salah satu cewe ganteng kalo jilbab cantiknya dibuka. Hehe :D
Cewe yg hoby banget pake blush on alami kalo lagi di godain. Haha si muka tomat :D
Ntriee adalah salah satu sahabat paling lama yg gue kenal krn gue sekelas sm dia waktu tingkat satu. Salah satu sahabat yang setia banget ngedengerin curhatan gue..haha karena kalo ada apa2 gue paling sering cerita sama bocah ini. Dia yang udah tau bangett sifat gue tapi dia mah cewe paling cuek diantara yg lain...
Cewe ini religiusnya pake banget dan gue salut. Walaupun kalo sholat suka ntar2an wkwk..:D
Gue gak pernah liat dia nangis..sekalinya liat dia nangis waktu ditinggal ayahnya..
Doi deket banget ama bokapnya..ah jd sedih..tapi dia tetep cewe yang kuat walaupun kadang itu perasaannya cewe banget hahaha..
Cewe ini kadang rajin kadang males..suka makan tapi gak suka masak..suka makan tapi badan masih aja kyk papan triplek..wkwkwk mainnya fisik..
Hahaha dulu waktu awal2 ngebarcode tuh pendiem bgt orgnya ampe dijulukin petugas terkalem..nyatanya gue ga terima krn udah tau dia orgnya gimana..haha tapi skrg jadi pengawas terbawel dan terusuh..haha kalo dia udah dtg ke ruangan suka ribet sendiri..koplak banget liatnyaa..hahaha
Gue benci sama salah satu sifatnya yang kalo udah asik sama dunianya sendiri(re:korea2an)
Kalo udah pasang earphone..udeh dah mendadak jd temen yg gak asik yg gak bs diajak bercanda..hahaha..:D gak ngerti lagi gue sm dia knp suka banget sm korea...
Tapi dibalik semua itu..dia pribadi yg care..cantik..baik..walaupun cuek..hahaha
Tetep jd ntrie yg gue kenal ya..kurang2in kalo bisa korea2annya. Gak bagus..haha cintailah negeri sendiri klo bs...
Cuma saran..terserah ntrie udah gede jg hihihi :D

0 komentar:

Posting Komentar