02.55
0

Halo bloggie..salam cinta dari aku..apa kabar? Hahaha baik2 saja kah? Ya Ampun..gue sedih ngeliat postingan gue diblog ini ternyata udah lama banget..sekitar setaun yang lalu gue ngeposting tulisan..hmm as always gue vakum nulis selama setahun..terakhir itu tulisan quote nya lintang..asli ya bloggie gue kangen banget2 sama elu..nulis itu sebenernya udah bagian hidup gue dari dlu..dan bakat ini udah ada semenjak gue kelas 3 sd tapi gue ga menyadarinya...
Bloggie..udah setahun gue gak nulis..tapii kehidupan gue yang gue posting udah lama banget gak gue tuangin dalam blog ini..semenjak kuliah masuk ke tingkat 2 gue jadi manusia super sibuk dengan tugas jadi buat ngeluangin waktu nulis begini ajaa gue gak bisa..padahal aplikasi ini bs gue akses kapan aja lewar hape..cm dasarnya males aja buat curhat..hahaha..banyak yang udah gue alamin selama kurang lebih dua tahunan inii..sekarang gue udah tingkat 4 bloggie di universitas yg ga pernah gue impikan bakal jadi universitas almamater gue..hahaha saat ini gue lagi menempuh semster 7 dan skrg udah tingkat 2 bln laginlah berakhir..seneeengg bangeeettttt..gue punya banyak kehidupan baruyu..yang bakal gue ceritain lebih lanjut nanti..sejujurnya kalo nulis begini ada perasaan campur aduk deh..dlu gue hobby kan ya nulis..galau segala macem..sekarang semua itu jadi berubah..actually gara2 udah ada sosmed baru yaitu path..jadi gue rada melupakan elu gitu deh bloggie..maapin gue yaaa..gue janji bakal lebih sering nulis..walaupun isi tulisannya cm curhatan2  ga jelas gini..karena..jadi cewe gak jelas itu asik..hahaha paling banter jadi bahan ketawaan aja..:D itumah udah sehari2 oke aku mandi dlu ya nti kita lanjut lagi..bye bloggie :*

0 komentar:

Posting Komentar