15.08
0

Halo bloggie selamat pagiii...apa kabar? Pagi ini niatnya gue pengen cerita tentang kemaren..yap kemaren gue gila2an sm sohib kampus gue..foto2 ngalay pake iphonenya si dika ndut..haaha seperti yang telah kalian ketahui..sohib2 gue dikampus itu rata2 cowo karena emg kita sekelas cewenya cm 5org..bayangin aja..ampe 113 foto loh dalam waktu kurang lebih dua jam an..itu gegara dosen pertama gak masuk. Biasanya gue kalo dosen ga masuk kan larinya ke sekdos..kemaren tumbenan banget gue ke kelas..krn bilangnya mau ada remed..tau2nya dosen ga dtg..yaudah ngilangin suntuk mending foto2 haha :D
Awalnya cm gue itang bala..tapi akhirnya jadi banyakan fotonya..hahaha lucu bgt..dan mirisnya lagi gue cewe sendiri broo..si mpit lagi sibuk nagihin uang kas ke anak2..
Untung saya jomblo..jadi bebas mo ngapain aja..haha kalo gue punya pacar..bisa abis gue diomelin pacar gue..gegara foto selfie sm sohib2 yang notabene cowo semua...
Inilah guys..keuntungan menjomblo dan bukan jd cewe cantik dikelas tapi jd cewe fotogenic..wkwk maklum..teknologi smartphone ini kini menipu hahaha :D
Gue juga bingung..knp muka gue klo difoto beda ama muka gue dikaca..ah sudah lupakan..nti klo pada baca ini abislah gue dibully wkwkwk..
Cuma satu hal yang gue pengenin saat ini sama mereka..yaitu lulus tepat waktu..bisa selfie brg juga pas wisuda..jd ga cm dikelas aja..haha kan pd akhirnya nti gue bs cerita ke anak cucu gue..dlu mah gue masih mudanya suka kalap..wkwkwk :D

0 komentar:

Posting Komentar