09.20
0

Cukup sekali gue keilangan seseorang yg paling berarti dlm hidup gue..cukup sekali gue kehilangan orang yg gue sayang akibat kelakuan gue yg bgini bgt jd org..ngeselin..kalo ngomong suka ceplas-ceplos..tapii entahlah..ini udah bawaan orok kyknya..gak suka ngomongin sesuatu dibelakang..kalo g suka lbh baik ngomong langsung..depan muka gue..jgn dibelakang..gue bakal lebih respect sm org2 yg kyk gt..ketimbang org yg gaenakan..haha tpi sometimes..gue jg bakal gaenakan sm org yg gaenak juga..aneh yaa...tapi itulah..gue cm gamau ada kesalahpahaman aja..hidup cm sekali..akan kunikmati hidup ini bersama mereka yg jg menikmati hidup mereka sendiri..
Aku bisa bahagia dengan caraku..tak peduli ku padamu yg mencemoohku..meremehkanku..toh aku makan bkn dr beras pemberianmu..haha
That's a quote from my big brother..haha ketika ada musuh dtg ya lawan..tpi kalo ga dtg..ya jgn menyerang...keep cool..keep strong and keep beauty .with my own way...lalalalaaaa hahaha :D

0 komentar:

Posting Komentar