22.03
0
Entah ada apa dan mengapa..mungkin sebagian dari mereka banyak yang kecewa..aku berdiri disini karena perasaan yang keruh yang tak kunjung hilang. Meratapi setiap perilaku ku yang mungkin sering menyakiti orang. Aku cuma manusia biasa. Mampu berbuat salah dan alami luka.
Hatiku sudah terlanjur kau gores sayang, entah kapan , luka ini akan sembuh, akan tetapi aku mencoba tuk selalu bersabar..mencoba bahwa bukan hanya aku satu2nya si penderita. bukan aku satu2nya orang yang butuh kalian perhatian.
Aku mencoba membuat pikiran2 negatif ini, aku mencoba menjadikan diriku jauh lebih baik dari biasanya.. aku lelah dengan tekanan batin yang kubuat sendiri sebenarnya..
Kapankah kewarasanku akan muncul...?

Selamat siang kawan..selamat menunaikan ibadah puasa....
aku kembali lagi menulis.menulis apa yang sedang ku rasakan..walaupun sesungguhnya ini sulit. Aku sekarang hanya ingin diam tanpa suara..agar tak banyak orang yang mungkin aku sakiti lagi.
Karena sekalipun kita punya kawan banyak..belum tentu semua kawan itu mengerti pribadi kita.
jadilah wanita yang lebih aware lagi sama lingkungan ya ran...
salam penuh cinta..

verozzaranii

0 komentar:

Posting Komentar